Nurie Melanie, Ngejar Suara Cowok Pun Mampu Di Raih

Jakarta,Menjelang bulan suci ramadan, Nurie Melanie mempersiapkan satu single religi. Menurut pelantun single “Ku Bahagia” itu, single tersebut salah satu dari karya besar WALI band.

Dalam proses take vocal kemarin, Nurie Melanie penyanyi asal Bontang, Kalimantan Timur itu mendapat tantangan nada yang cukup tinggi. Semula, Nurie merasa ragu untuk dapat menjangkaunya.




Karena nada cowok yang dinyanyikan oleh cewek, biasanya mengalami penyesuaian oktaf.

Oktaf Adalah sebuah interval (jarak antara nada satu ke nada yang lainnya) atau antara sebuah not dengan not yang lain. Tetapi dengan nada atau frekuensi yang lebih tinggi.

“Tadi lucu aja, karena ini kan nadanya cowok ya, kita nyanyiinnya, part-nya ada cewek ada cowok, jadi nadanya dirubah, kita pihak ceweknya lumayan tinggi, tapi alhamdulillah semua aman!” tegas pelantun single “Biarlah Ibukota Pindah Kalimantan” ini.

Nurie sendiri merasa bangga, bersama ketiga penyanyi lainnya (Hesty Klepek-klepek, Andrigo dan Selvi Kitty), menyanyikan single “Cari Berkah” yang luar biasa dari WALI.

“Lagu ini enggak ada matinya, setiap Ramadan kita selalu dengar lagu ini di televisi maupun di radio,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com