Tidak Mudik, Resty Duo B Pilih Istirahat di Ibu Kota Jakarta

Jakarta,Resty Duo B mengikuti himbauan pemerintah untuk tidak mudik jelang Hari Raya Idul Fitri kali ini. Dia berencana menghabiskan libur lebarannya untuk beristirahat dan kumpul keluarga.

Beruntung, beberapa hari yang lalu, ia sempat pulang ke kampung halamanya di Kediri, Jawa Timur. Di sana, Resty bertemu dengan kedua orang tua dan keluarga besarnya.




“Di Jakarta, kan nggak boleh mudik,” kata pelantun single “Bertahan Jomblo” itu di Studio Persari Jakarta Selatan, Minggu (2/5/2021).

Selama bulan puasa ini, Resty dipenuhi segudang kegiatan syuting yang membuat waktunya dan keluarganya di Jakarta berkurang. Bahkan waktu tidurnya pun berkurang karena harus bekerja.

“Ya paling istirahat karena aku di bulan puasa ini alhamdulillah dikasih kerjaan banyak banget. Kadang-kadang malah tidurnya cuma sejam dua jam, Sabtu-Minggu doang,” ungkapnya.

Tak ingin memaksakan keadaan dengan mudik di Hari Raya Idul Fitri, rekan duet Chacha Duo B ini memilih istirahat dan kumpul keluarga di hari liburnya.

“Ada waktu kosong, jadi kayaknya Lebaran seminggu aku benar-benar mau buat keluarga di Jakarta dan istirahat. Abis itu persiapan kerja lagi,” tuturnya. Resty duo b. NSM[Kim Sadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments