Didesak Alasan Ini, Resty Duo B Tinggalkan Kampung Halaman

Jakarta,Meraih mimpi menjadi seorang penyanyi dan dicintai banyak orang, selalu hadir dalam benak personil Duo B, Resty Novita sejak kecil. Hal itu pula yang menjadi alasan Resty terbang dari kampung halamannya di Nusa Tenggara Barat (NTB) menuju Jakarta.

Jakarta menjadi tempat perempuan kelahiran tahun 1993 itu mweujudkan semua impiannya, terutama menjadi seorang penyanyi. Meski diakui tidak mudah, jalan mewujudkan impiannya kian terlihat ketika dirinya bergabung bersama Duo B.




“Semua yang kulakukan cuma nyanyi yang selalu jadi impian aku sejak kecil,” ungkap Resty saat ditemui NAGASWARA News di Tangerang Selatan, Banten, belum lama ini.

Pertemuannya dengan Chacha memuluskan jalan mereka menjadi penyanyi dengan membentuk Duo B. Lewat single “BEJO (Bertahan Jomblo)” ciptaan Ato Angkasa, impian Resty dalam berkarir di dunia musik terbuka lebar.

“Keluarga sendiri juga banyak dari kalangan musisi sehingga banyak yang mendukung jalan aku. Semoga saja karya-karya aku bersama Duo B kian digemari,” tutur anak kedua dari empat bersaudara itu.

Resty menyebut, ia baru berada di Jakarta selama dua tahun terakhir. Bermacam pekerjaan pernah ia coba, di antaranya menjadi orang kantoran dan model. Tapi, desakan untuk menjadi penyanyi, semakin lama semakin sulit dibendung.

“Aku baru merantau dua tahun ini di Jakarta. Sempat kerja kantoran jadi pegawai bank sampai jadi model. Tapi jadi penyanyi sulit dibendung,” tambahnya. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com