Sering Unggah Video Prestasi, Resty Duo B Dikira Pamer

Jakarta, Baru-baru ini, Resty Duo B nampak mengunggah video-video prestasi yang pernah diraihnya. Menurut pelantun single “Bertahan Jomblo” bersama Chacha Duo B ini, unggahan tersebut bukan untuk berniat pamer.

Sebab, untuk memberi tahu tentang prestasi, terkadang seseorang dikira pamer. Namun ternyata itu hanya cerita kebanggaan saja.




“Bukan untuk pamer sih, tapi untuk berbagi cerita saja,” ujar pemilik nama asli Resty Novita itu kepada NAGASWARA News, Selasa (10/8/2021).

Saat mencapai sesuatu, atau memiliki hal yang selama ini sudah diimpikan, sangatlah wajar bila Resty ingin berbagi kebahagiaan dengan kerabat, sahabat dan orang sekitar.

Hal itu bisa jadi bentuk apresiasi diri sendiri karena sudah bekerja keras, sampai akhirnya apa yang diinginkan tercapai.

“Hanya saja, aku tidak ingin terjebak pada sikap pamer. Karena pamer ini, bisa membuat kita tak disukai oleh orang-orang sekitar, juga bisa menimbulkan iri hati,” ungkapnya.

Namun menurut penyanyi yang sedang mempersiapkan single baru itu, orang yang pamer, biasanya hanya ingin menunjukkan bahwa dia kaya atau berprestasi.

“Tapi enggan menjelaskan bagaimana ia meraih itu semua. Yang ditampakkan cuma sisi indahnya saja,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments