Chacha Duo B , Usahanya Katering dan Rutin Sedekah Nasi Boks

Jakarta, Di masa pandemi Covid-19 yang melanda tanah air, semua pengusaha muter otak agar usahanya tetap berjalan. Ini juga yang dialami selebgram sekaligus personil Duo B , Chacha. Sudah hampir dua tahun terakhir ia menekuni usaha bisnis kuliner.

“Sudah dua tahun belakangan ini selama pandemi, selain aku seorang penyanyi dan model, aku juga menekuni usaha bisnis kuliner. Mulai dari Teri Porsea, minuman herbal, hingga usaha katering,” jelas Chacha kepada NAGASWARA News, Jumat (9/7/2021).




Menurut perempuan yang bernama asli Kartika itu, usaha di masa pandemi terkadang susah-susah gampang, termasuk usaha kuliner yang ia jalani. Usaha kuliner erat kaitan dengan rasa. Chacha menyebut, untuk itu ia harus siap tahan banting dan fokus.

Agar usahanya berkah dan lacar, Chacha tidak pernah lupa berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Chacha yang menjalankan usahanya di Perumahan Bukit Cimanggu City Valley Parkir View Greenland, Kedung Halangan, Bogor, Jawa Barat itu selalu bersedekah makanan setiap Jumat.

“Alhamdulillah aku jalani dengan bismillah, dan niat suci. Dalam jalani usaha aku selalu berbagi, termasuk di usaha katering ini, dimana setiap Jumat aku selalu berbagi 100 nasi kotak untuk masyarakat tak mampu,” papar rekan Resty di grup vokal Duo B itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments