diberitain.com

Tegang, Ato Nyanyi Perdana Single “Tuhan Tolong” Bareng DeEX

Tegang, Ato Nyanyi Perdana Single “Tuhan Tolong” Bareng DeEX

Ato, vokalis band Angkasa mengaku tegang saat tampil perdana bareng grup DeEX yang beranggotakan Daniel dan Octa. Mereka membawakan single kolaborasi DeEX feat. Ato Angkasa yang berjudul “Tuhan Tolong”.

Pasalnya, Ato mengatakan momen perdana dirinya menyanyikan lagu tersebut adalah saat mengisi acara perayaan HUT ke-78 Bhayangkara di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar Bali, awal pekan ini.

“Sedikit agak tegang karena dihadiri oleh seluruh jajaran kepolisian yang ada di Polda Bali. Kapolda, Wakapolda Bali pun turut hadir. Jadi sedikit tegang,” kata Ato tersenyum, Rabu (3/7/2024).

DeEX feat. Ato memang baru merilis single “Tuhan Tolong”. Salah satu personil DeEX yakni Daniel atau Daniel Widya Mucharam S.I.K, M.P.A., adalah Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran (Karo Rena) Polda Bali.

Oleh karenanya, saat manggung bersama, Daniel tampil dengan atribut dinas lengkap. Suasana yang dianggap tak biasa oleh Ato itu tentu saja sangat berkesan. Ia mengaku tidak pernah tampil menyanyi dalam kondisi serupa.

Tegang, Ato Nyanyi Perdana Single “Tuhan Tolong” Bareng DeEX
Tegang, Ato Nyanyi Perdana Single “Tuhan Tolong” Bareng DeEX
Ato Angkasa Berkesan

“Sangat berkesan dan bangga bisa barengan DeEX dapat turut memeriahkan acara HUT ke-78 Bhayangkara di Bali itu,” ucap Ato yang popular dengan jargon “Piraku” di TikTok itu.

Acara hiburan itu sengaja disiapkan untuk masyarakat Bali secara gratis oleh Polda Bali. Jajaran kepolisian Polda Bali mulai dari Kapolda Bali, Wakapolda Bali dan seluruh jajaran Polda Bali ikut hadir memeriahkan ulang tahun korps mereka.

“Saat kami menyanyikan lagu ‘Tuhan Tolong’, sekalian juga diputar klip resmi yang dikeluarkan oleh Label NAGASWARA di screen backdrop yang cukup besar, sehingga masyarakat dapat melihat langsung klip tersebut,” tambah Ato.

Kolaborasi Ato dan DeEX adalah kali pertama lewat single “Tuhan Tolong”. Ato berharap dapat terus bekerjasama dengan DeEX dan merilis single-single lain.

“Harapannya ke depan bisa buat single lain lagi dengan DeEX. Yang pasti saya berterimakasih kepada Abangku Daniel juga Octa yang sudah sama-sama tampil menghibur masyarakat Bali,” tutup Ato. Tim NMC

Exit mobile version