Fitri Carlina Minta Doakan Ibu Mertua

Jakarta, Pasangan pedangdut Fitri Carlina dan suami, Hendra Sumendap, tengah berduka. Pasalnya, ibu mertua Fitri yang juga ibu kandung dari suaminya, kini terbaring sakit. Lewat akun Instagram-nya, Fitri bahkan menyebutkan bahwa sang mertua yang dipanggil dengan sebutan Mama Thika itu tengah berada dalam keadaan kritis.

“Assalamu’alaikum sobat2ku tersayang.. Mohon do’anya untuk kesembuhan Mama Thika, Mama tersayang dari Ayah Hendra. Mama saat ini dirawat karena ada penyumbatan pembuluh darah di otak. Semoga Mama bisa melalui masa kritisnya dan Ayah Hendra diberikan ketabahan. Aamiin YRA,” tulis Fitri di di Instagram-nya; @fitricarlina, Senin (11/2/2019).

Unggahan Fitri yang juga dilengkapi dengan foto dirinya bersama suami dan ibu mertuanya itu mendapat banyak respon dari rekan sesama artis dan warga net. Dalam foto tersebut, Fitri terlihat tengah mencium wajah mertuanya dengan kondisi infus yang terpasang di hidung.

“Doa yang terbaik ya sayang @fitricarlina, Semoga beliau segera dipulihkan kesehatannya,” tulis penyanyi Erie Suzan di akun @eriesuzan.

“Semoga diangkat penyakitnya diberi kesembuhan kembali untuk Mama Thika. Aamiin @fitricarlina,” posting Jenita Janet di akun @jenitajanet.

Menanggapi pertanyaan dari seorang netizen terkait sakit ibu mertuanya yang tengah berada di Rumah Sakit Mitra Keluarga kepala Gading, Jakarta Utara itu, Fitri kembali menjelaskan bahwa penyumbatan di pembuluh darah otak mertuanya sudah cukup besar.

“Sudah cukup besar area sumbatannya, Mbak. Ini sedang dirawat intensif dan mengikuti prosedur dokter. Terimakasih banyak sarannya,” balas Fitri. NSM/(fif)

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com