Tampil di Webinar PAPPRI, Hesty Aryatura Gong Acara

Jakarta, Selama dua tahun dalam penantian, kemarin penyanyi dancedhut Hesty Aryatura bersyukur. Pasalnya, pelantun single “Cinta Pertama” itu akhirnya tampil di acara off air. Meskipun ditonton secara virtual, tidak mengurangi keseruan penampilan penyanyi yang pernah mempopulerkan single “Klepek-klepek” ciptaan Papa T Bob itu.

“Seneng banget donk, karena selama corona, dua tahun ini belum pernah nyanyi (off air), trus akhirnya diundang hari ini di acara PAPPRI,” ungkap pelantun single “Aki-aki Ganjen” itu kepada NAGASWARA News, Minggu (12/9/2021).




Penyanyi yang memiliki tubuh semampai ini nampak cukup bersemangat. Sebab, acara webinar dengan tema “Bagaimana Memasarkan dan Melindungi Karya Lagu di Era Digital” itu, dihadiri oleh narasumber yang sangat berkompeten.

Di antaranya adalah Muhammad Ghifari (Indiealisme Pro), Dody Kurniawan (PAPPRI Sulsel), Rahayu Kertawiguna (Nagaswara), Johny Maukar (Sekjen PAPPRI Pusat), Darma Oratmangun (KCI Pusat), dan Bayu Randu (Musicblast).

“Ya walaupun online (zoom), tapi merasa seneng lah, semua merasa terhibur,” ujarnya.

Hesty juga menambahkan bahwa tim produksi juga ramah, dan luar biasa. “Dan tim ini benar-benar profesional karena artis itu diutamakan,” imbuhnya. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments