Hesty Klepek-Klpek, Sekarang Lebih Terbuka

Jakarta, Lagu-lagu tentang mabuk kepayang karena cinta dengan lirik ringan menjadi salah satu ciri khas dari Hesty Klepek-Klepek. Namun, di tahun 2019 ini, pelantun “Cintaku Klepek Klepek” itu mengaku akan membuka bagian baru dari karyanya. Sebuah lagu dengan kisah cinta menyakitkan siap diperkenalkan Hesty.

“Doakan ya aku lagi nyiapin karya baru. Judulnya masih rahasia, tapi intinya tentang pengalaman cinta yang menyakitkan. Masih di genre dancedhut, tapi dibawakan dengan lebih syahdu aja,” ungkap Hesty Klepek Klepek di studio 17 GTV, Kebun Jeruk, Jakarta Barat akhir pekan kemarin.

Persiapan Hesty untuk single baru dimulai dengan mengenalkan image barunya. Bahkan, Hesty kini mengaku lebih terbuka untuk karya barunya. Ia sudah siap sekalipun mulut netizen bisa bikin down.

“Tidak ada yang diumpet-umpetin dariku meskipun kalau didengerin mulutnya netizen bisa bikin down. Termasuk soal penampilan baru aku, banyak yang comment masalah tato. Aku sekarang apa adanya dan lebih terbuka ” pungkas Hesty. (ary)

Mau tau berita lainnya seputar Hesty Klepek Klepek, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com