Hesty Aryatura Nama Klepek-Klepek Jadi Identitas

Jakarta, Sejak merilis single “Klepek Klepek” pada tahun 2014 silam, Hesty Aryatura nampaknya susah sekali mencopot nama Klepek Klepek yang menempel pada dirinya. Saking lengketnya lagu Klepek Klepek kepada sosok Hesty, dia pun menyematkannya di belakang namanya. Jadilah nama populernya sebagai Hesty Klepek Klepek. Bahkan saat ini Hesty memakai kata Klepek-klepek untuk bisnis ayam goreng yang kini ia jalani.

“Karena Hesty awal terkenalnya dari lagu Klepek Klepek, nama itu terus melekat sampai sekarang. Orang selalu memanggil Hesty pakai kata Klepek-klepek di belakangnya,” ungkap Hesty.

Hesty sempat ingin melepaskan nama Klepek Klepek di belakang namanya. Namun Hesty mengaku cukup kesulitan. Bahkan meski dia telah meluncurkan single-single baru sekali pun. Publik tetap mengenalnya sebagai Hesty Klepek Klepek.

“Meski ada single baru, tetap aja orang-orang manggilnya Hesty Klepek Klepek,” ungkap Hesty Klepek Klepek.

Diakui Hesty sejak menempelkan Klepek-klepek di belakang namanya rejeki mengalir seperti air. Ia menganggap dengan menyematkan kata Klepek-klepek di belakang namanya menjadi sebuah keberuntungan baginya.

“Kalau untuk saya pribadi, nama belakang itu sangat membantu masyarakat mengenali penyanyi yang menyanyikan suatu lagu, karena banyak orang tahu dan hapal lagu Hesty, tetapi nggak tahu nama penyanyinya, jadi dengan menempelkan nama klepek klepek bisa memudahkan orang mengenali kita”, pungkas Hesty. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Hesty Klepek Klepek, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com