Hesty Klepek Klepek Kembali Curi Perhatian Warganet

Jakarta, Penyanyi dangdut Hesty Aryatura alias Hesty Klepek Klepek belakangan ini mencuri perhatian warganet. Perempuan 27 tahun itu tampil berbeda dengan mengenakan balutan hijab. Hesty terlihat cantik mengenakan baju lengan panjang berwarna peach. Sementara, kepalanya ditutup hijab berwarna peach agak gelap.

“Waktu adalah uang. Kalau temanmu nggak ada waktu untuk diajak jalan, berarti dia lagi nggak punya uang. Canda uang,” tulis Hesty Klepek Klepek di bagian caption Instagramnya.




Penampilan Hesty pun langsung mencuri perhatian dan membuat banyak komentar dari netizen. Warganet kebanyakan kagum dengan penampilan baru ibu dua anak ini, yang terlihat bertambah cantik.

“Makin cantik buu,” kata akun @pitriarosmawati.

“Cantik banget kak Hesty pakai kerudung,” ujar akun @randyandreystian.

Hesty Aryatura merupakan penyanyi dangdut yang populer berkat lagunya berjudul “Klepek-Klepek”. Hingga kini, nama Hesty lebih populer dengan nama Hesty Klepek Klepek daripada Hesty Aryatura.

Kendati demikian, Hesty juga dikenal melalui single lain seperti “Cinta Pertama”, “Curi-curi Curhat”, “Teloletnya Klepek-klepek”, “Sir Gobang Gosir”, “Aki-aki Ganjen”, “Cari Berkah” dan lain-lain. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments