Barbie Nouva Usung Musik Latin

Jakarta, Membawa unsur musik yang berasal dari salah satu akar budaya dirinya menjadi konsep bermusik penyanyi pendatang baru Barbie Nouva. Penyanyi dengan darah campuran Brasil, Arab dan Indonesia ini ingin ketiga unsur budaya tersebut bisa hadir dalam karya bermusiknya. Sebuah karya tengah disiapkan Barbie Nouva dengan penuh kehati-hatian. Karena penyanyi yang juga berkarir sebagai model ini tidak ingin karyanya dinilai dengan sebelah mata.

“Aku punya darah latin karena masih keturunan Brasil dan aku tahu kalau musik latin memang hadir dalam diri aku. Ketika aku memilih karir bernyanyi di Indonesia ini tantangan buat aku. karena aku merasa musik Indonesia menyamaratakan semua musik meskipun musik itu punya warna tersendiri . Musik aku beda karena ada latinnya dan dance musik tapi kalau ngga hati-hati membawakannya secara kasar orang akan bilang musik aku Dancedhut,” ucap Barbie Nouva di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat . Rabu (27/3/2019).

Dunia musik dilakoni Barbie Nouva sejak tahun 2010. Meskipun belum pernah terjun di industri musik dengan dinaungi Label rekaman. Musik menjadi bagian dari darah dalam nadinya.

“Mama seorang penyanyi dan papa seorang DJ hingga musik menjadi keseharian aku. Meskipun aku sempat menekuni dunia modelling dengan menjadi Miss Popular 2016, musik selalu menjadi cita-cita aku. Sekarang kesempatan membawa musik aku terbuka dengan warna latin yang menjadi bagian dari diri aku sendiri,” pungkas Barbie Nouva. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com