Lewat “Cinta Cinta Cinta”, Barbie Nouva Ajak Berpesta

Jakarta, Tampil dengan konsep musik yang ceria, tampaknya sudah menjadi pilihan penyanyi Barbie Nouva. Bersama NAGASWARA, Barbie belum lama ini merilis single bertajuk “Cinta Cinta Cinta”.

Lewat konsep musik single tersebut, pendengar seakan diajak dalam suasana karnaval yang umumnya menjadi perayaan rutin bagi masyarakat yang menetap di negara-negara Amerika Latin seperti Argentina, Brazil dan Kuba.

“Iya memang musiknya diarahkan kesan, karena NAGASWARA tahu aku berdarah Brazil. Karena lagu sedih ataupun seneng, pasti musiknya rame di Brazil dan serasa mengajak pesta,” ungkap Barbie Nouva saat dihubungi NAGASWARA News akhir pekan kemarin.

Sementara, pengambilan gambar video musik lagu “Cinta Cinta Cinta” ciptakan oleh Erick SYD & Lukas SYD itu dilakukan di Bali. Selain memotret keindahan alam daerah wisata elit di Bali, sutradara Emil Bias juga menonjolkan sisi seksi sang penyanyi.

Mengometari dirinya yang tampil seksi dalam video klip itu, Barbie Nouva mengaku hanya menyesuaikan dengan lirik lagu yang dinyanyikan. Juara 1 “Voice of Angels” versi majalah Popular itu bahkan merasa menyatu dengan lirik lagu yang ia nyanyikan.

“Pas baca liriknya, aku ngerasa itu aku banget. Aku kalau punya perasaan ke orang, suka gak yakin karena insecure sama diriku sendiri. Makanya hadir seksi dalam video klip karena aku akan tetap maju,” pungkas penyanyi yang juga dikenal sebagai DJ dan model itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com