Rayakan HUT ke-75 Kemerdekaan RI, NAM 4 Rilis Indonesia Juara

Jakarta, Menandai perayaan HUT ke-75 Kemerdekaan RI, NAGASWARA merilis single “Indonesia Juara’. Lagu tersebut di-upload di akun YouTube NAGASWARA tepat pada Senin (17/8/2020) hari ini.

Single tersebut dinyanyikan oleh bintang-bintang muda NAGASWARA yang tergabung dalam grup NAM 4. Mereka adalah boyband NeXGen, 2TikTok, Dinda Permata dan Denias.

“Selamat ulang tahun ke-75 buat negeriku tercinta Indonesia. Semoga tetap jaya. Kita bersyukur terlahir dan menjadi bagian dari bangsa Indonesia. Merdeka,” ucap Trayen Kaligis, salah satu personil NeXGen saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (17/8/2020).

Sementara, Gladys, personil 2TikTok menyebut keterlibatan grupnya dalam penggarapan single “Indonesia Juara” merupakan hal yang membanggakan. Ia berharap lewat lagu tersebut, 2TikTok dapat ikut berbagi semangat dalam mengisi kemerdekaan.

“Bersyukur 2TikTok bisa dilibatkan di project ini. Biasanya kan nyanyi lagu-lagu yang umum. Sekarang beda. Ada semangat dan rasa bangga. Semoga bisa ikut memberi semangat kepada generasi muda,” sebut Gladys saat dihubungi dalam kesempata terpisah.

Tak hanya dua artis pop yang dilibatkan dalam lagu ciptaan Apoy itu. Dua penyanyi dangdut, Dinda Permata dan Denias, juga ikut mengisi vokal di lagu “Indonesia Juara”. Bagi Denias, keterlibatannya dalam lagu tersebut adalah hal yang sangat spesial.

“Nggak masalah nyanyi lagu ‘Indonesia Juara’. Dangdut atau pop sama saja. Tinggal penyesuaian. Pastinya sangat bangga, dan ini sangat spesial. Selamat HUT ke-75 Kemerdekaan RI,” tulis Denias lewat pesan pendek yang dikirimkan kepada NAGASWARA News.

Single “Indonesia Juara” pertama kali dinyanyikan oleh band Wali. Lagu tersebut diperuntukkan untuk memacu semangat atlit Indonesia yang ikut berlaga dalam pesta olahraga SEA Games ke-30 di Filipina tahun 2019 yang lalu. Selanjutnya lagu itu diremake oleh empat artis yang berada di bawah NAM atau NAGASWARA Artist Managament. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com