Support dan Doa Ahmad Dhani untuk 21 Tahun NAGASWARA

Jakarta, Ucapan beserta doa pada perayaan HUT NAGASWARA ke-21 yang jatuh pada 9 September 2020 kemarin terus mengalir, baik dari kalangan artis pendatang baru, Gubernur DKI Jakarta, hingga musisi kontroversial Ahmad Dhani.

Sepuluh tahun silam, Ahmad Dhani bersama CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna pernah sukses bekerjasama dalam project label Swara Dewa Naga. Lewat label tersebut mereka mengorbitkan The Virgin, The Lucky Laki, Abu Al Ghazali dan Mahadewi.

Walaupun dalam beberapa tahun terakhir ini Dhani terjun ke dunia politik, hubungan persabatannya dengan Rahayu Kertawiguna tetap terjalin baik. Tak salah jika saat NAGASWARA berulang tahun, pentolan Dewa 19 itu juga ikut memberikan ucapan selamat.

Dalam kiriman videonya yang diterima redaksi NAGASWARA News (10/9/2020), Ahmad Dhani menyampaikan selamat ulang tahun ke-21 untuk NAGASWARA. Ia juga mendoakan agar Rahayu Kertawiguna sebagai CEO NAGASWARA tetap sehat.

“Halo, saya Ahmad Dhani selamat ulang tahun NAGASWARA yang ke-21 tahun. Semoga panjang umur, sukses selalu NAGASWARA dan Pak Rahayu,” ucap Ahmad Dhani.

Ucapan selamat ulang tahun ke-21 kepada NAGASWARA dari Ahmad Dhani itu dibalas dengan senyuman kecil oleh Rahayu Kertawiguna. Ia mendoakan kembaali Dhani sebagai sahabat musiknya, agar juga selalu diberikan kesehatan dan terus berkarya untuk dunia musik tanah air.

“Terimakasih Mas Dhani. Doa yang sama juga buat Mas Dhani agar tetap sehat dan terus berkarya buat musik Indonesia,” kata Rahayu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com