Ini Formasi Artis-artis NAGASWARA di Ajang AMI Awards 2020

Jakarta, “Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards” 2020 segera dihelat. Seperti tahun-tahun sebelumnya, nama-anama artis/ musisi NAGASWARA dan karya-karya mereka kembali dijagokan dalam ajang tersebut.

Untuk kategori “Artis Solo Pria/ Grup/ Kolaborasi Dangdut Elektro Terbaik” ada nama Fitri Carlina feat. Kania lagu “Goyang Gagak”, Siti Badriah lagu “Pipi Mimi” dan Zaskia Gotik lagu “Ayo Turu”.

Selanjutnya untuk kategori “Artis Solo Pria/ Wanita/ Grup/ Kolaborasi Dangdut Berbahasa Daerah Terbaik”, NAGASWARA kembali mewakilkan nama Fitri Carlina lewat lagu “Alon Alon Wae” ciptaan Panca 15.

“Alhamdulillah, tahun ini ada 2 kategori buat aku. Mohon doa, kali ini bisa menang,” tutur Fitri Carlina lewat pesan pendek yang dikirimkan kepada NAGASWARA News, Kamis (22/10/2020).

Sementara, untuk kategori “Pencipta Lagu Anak-Anak Terbaik” ada nama Baim dan Artika Sari Devi lewat lagu “Adikku Tersayang”. Di lagu yang sama, putri Baim dan Artika, Abbey Ibrahim, masuk dalam kategori “Artis Solo Lelaki/ Perempuan Anak-Anak Terbaik”.

Terakhir, sebuah karya bersama NAGASWARA dan Nella Kharisma, “Ada Gajah Dibalik Batu” (New Original), ikut dinominasikan dalam kategori “Artis Solo Pria/ Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik”.

Tahun 2020 ini, AMI Awards mengambil tema “Musik Menyatukan Kita’. Ajang penghargaan musik yang sudah masuk tahun penyelenggaraan ke-23 itu, akan digelar dan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada Jumat (27/11/2020) mendatang. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com