Sukses Single “Goyang Henpon” Ratu Meta Tak Lepas dari Peran Media

Jakarta, Sukses single “Goyang Henpon” dari pedangdut Ratu Meta yang dirilis belum lama ini, tak lepas dari peran media. Salah satunya adalah media radio yang sangat mensupport air play (pemutaran) single ciptaan Endang Raes itu.

Stasiun-stasiun radio se-Indonesia yang menyebar dari Aceh hinggga Papua adalah ujung tombak dalam memperkenalkan dan mempopulerkan hits single “Goyang Henpon”. Hal tersebut disampaikan Ratu Meta kepada NAGASWARA News, Selasa (15/12/2020).




“Peran semua media sudah bagian dari industri musik, termasuk peran stasiun radio se-tanah air. Makanya di setiap kesempatan, aku selalu jalani semua kegiatan sosialiasi single terbaru aku ‘Goyang Henpon’, baik visit radio dan phoner radio,” papar pedangdut sekaligus pengusaha kuliner itu.

Hubungan harmonis antara stasiun radio dan artis Ratu Meta sudah terjalin dari dulu sejak ia terjun ke blantika musik dangdut. Baginya, radio adalah bagian dari parameter untuk sebuah lagu.

“Tanpa stasiun radio, mungkin lagu ‘Goyang Henpon’ tak dikenal di kota besar dan second city. Apalagi saat ini di era digital yang establish, stasiun radio di daerah bisa didengar di manapun, begitu juga sebaliknya,” kata pemilik nama lengkap Meta Nurmalasari itu.

Untuk promosi single “Goyang Henpon”, Ratu Meta sudah menjalani phoner radio sejak bulan Oktober 2020 yang lalu. Ia tercatat phoner radio di 16 kota seluruh Indonesia. Ia juga mendatangi (visit) radio di sejumlah kota di Jawa Barat. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com