Dangdut Star Ratu Meta Buka Bukaan di PodNCast NAGASWARA

Jakarta,Sebelum kedua orang tuanya meninggal dunia beberapa hari lalu, Ratu Meta tampil menjadi bintang tamu di PodNCast (podcast NAGASWARA).

Program unggulan di channel You Tube NAGASWARA Digital Media itu dipandu host Evelyn itu, kini sangat digandrungi para kaum kepo dunia maya, terutama masyarakat musik tanah air.




Meta sendiri tampil dalam program itu dengan mengajak putri semata wayangnya yang bernama Yasmin. Banyak hal yang ia bagi kepada para penggemarnya lewat PodNCast NAGASWARA tersebut.

“Seru banget PodNCast NAGASWARA, salah satu program unggulan NAGASWARA ditahun 2021 ini. Konten kreatif ini selain mengupas secara up date seputar kegiatan artis dan perjalanan karir di musik, juga membedah info-info yang sangat rahasia,” terang Ratu Meta kepada NAGASWARA News, Jumat (15/1/2021).

Trend podcast tahun-tahun belakangan ini memang tengah booming di Indonesia. Oleh karena itu, PodNCast menjadi tayangan eksklusif dan spesial bagi NAGASWARA.

“Mengapa aku bilang podcast NAGASWARA beda dan keren dari yang pernah ada di Indonesia, mau tahu, penasaran, saksikan langsung deh,” pungkas pelantun single “Goyang Henpon” itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments