Ratu Meta Kini Lebih Selektif Pilih Calon Imam

Jakarta, Saat seseorang merasa telah salah memilih pasangan, biasanya akan lebih selektif saat memilih calon imam dalam hidup di masa mendatang. Seperti yang dialami Ratu Meta, setelah resmi berpisah dari Eddy Faisal pada 4 Desember 2019, kini pelantun single “Sakitnya Luar Dalam” itu mengaku lebih selektif dalam memilih pasangan.

“Pastinya dong (selektif cari pasangan). Kalau untuk saya melangkah ke depannya untuk menikah lagi, mungkin saya mikir lagi ya. Karena satu sisi trauma,” ucap Ratu Meta, saat ditemui di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2020) kemarin.

Sebelumnya ia berharap saat menikah dengan Eddy Faisal hubungannya akan bahagia sampai usia lanjut. Namun, kenyataan yang ia rasakan sangat menyakitkan.

“Setelah menikah saya pikir bakal rukun sampai selamanya sehidup semati, nyatanya tidak,” tuturnya.

Seperti diketahui, pernikahan nya dengan Eddy Faisal berlangsung pada 10 Juli 2019. Mereka kemudian menggelar acara resepi pernikahan di The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta pada 10 Agustus 2019.

Pernikahan yang baru tiga bulan harus kandas di tengah jalan, lantaran Eddy Faisal diduga masih terikat pernikahan dengan perempuan lain. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Meta, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com