Soal Jadi Budak Cinta, Dinda Permata Say No To Bucin!

Jakarta,”Mengalah Untuk Menang” adalah karya mellow terbaru dari Dinda Permata. Lagu tersebut menyiratkan sosok perempuan yang rela untuk menjadi budak cinta alias “Bucin”.

“Mengalah Untuk Menang” sendiri menceritakan kisah perempuan yang berusaha menutupi keburukan mantan pasangannya. Meski faktanya, mantannya sudah menjelek-jelekannya. Si perempuan ini berprinsip lebih baik diam, karena diamnya adalah cara mengalah untuk menang.




Namun, dalam kenyataannya lirik lagu “Mengalah Untuk Menang” bukanlah hal yang sesuai dengan kepribadian Dinda Permata.

“Aku punya prinsip meskipun aku kalau udah sayang selama dia belum menjadi suami ada hal yang tidak bisa mengalah begitu saja. Aku bukan bucin selama belum menjadi suami,” ucap Dinda Permata di NAGASWARA Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Lagu “Mengalah Untuk Menang” yang diciptakan Ato Angkasa ini menjadi bagian dari pengalaman Dinda Permata. Proses pembuatan lagu yang memakan waktu dua tahun hingga rilis.

“Dari tahun 2019 akhir lagu ini diciptakan dan berganti-ganti aransemen mulai dari dancedhut hingga jadi format mellow seperti sekarang. Kali ini Dinda ingin pendengarnya bisa ikut nangis sampai berdarah-darah deh dengar lagu ‘Mengalah Untuk Menang’,” pungkas Dinda Permata. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com