Dinda Permata Tertantang Nyanyi Lagu Religi

Jakarta, Single religi “Takdir” milik penyanyi Dinda Permata merupakan karya perdana yang berbeda dengan karya-karya sebelumnya. Terbiasa membawakan lagu dengan irama dancedhut, dalam “Takdir”, Dinda harus mencoba warna musik dan cara bernyanyi yang sedikit berbeda.

“Dinda awalnya nyanyi lagu pop. Jadi nggak ada tantangan apa-apa kalau dari cara menyanyikan lagu religi ini. Bedanya hanya membawakannya lebih mellow, dan lebih Islami aja liriknya,” ucap Dinda saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (24/4/2019)

Single “Takdir” adalah ciptaan Andi Merpati dengan genre pop Melayu siap mengisi bulan suci Ramadhan. Sementara, video klip lagu tersebut digarap oleh sutradara Rony ROM. Selama proses syuting di TMII, Jakarta Timur, Dinda mengaku butuh energi untuk membangun ekspresi yang sesuai di depan kamera.

“Tantangannya cuma cara membawakannya, sedangkan Dinda orangnya lebih lincah nggak bisa diam. Ekspresi dan membawakan lagu di depan kamera dan penonton yang sulit untuk pesan lagu bisa tersampaikan,” pungkas Dinda Permata. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com