Kehilangan Suara, Dinda Permata Tetap Melaju di “Big Stage 2019”

Jakarta, Dinda Permata, satu-satunya wakil Indonesia dalam ajang “Big Stage 2019”, kembali memastikan dirinya lolos dalam konser minggu ke-6 yang berlangsung di Auditorium Majlis Bandaraya Shah Alam (MBSA), Malaysia, Ahad (22/9/2019). Dinda tampil membawakan lagu milik Datuk Siti Nurhaliza yang berjudul “Anta Permana”, dan memperoleh marka total dari juri sejumlah 72.50 persen. Sementara, Santesh, peserta asal Malaysia, harus tersingkir malam itu.

“Saya memilih lagu ini kerana ingin lihat sudut nyanyian yang berbeza. Awak menyanyi terlalu santai walaupun saya tahu awak cuba sampaikan dengan gaya manja. Saya dapat lihat peningkatan dari segi lenggok, awak menyanyikan dengan cara tersendiri,” komentar juri Datuk Seri Siti Nurhaliza selepas penampilan Dinda.

Malam itu, Dinda memang terlihat sangat membatasi diri bernyanyi dengan tone-tone tinggi. Ia mengaku tak bisa tampil maksimal karena masih dalam kondisi kehilangan suara.

Kamis malam ( 19/9/2019) saat kembali ke Jakarta dan take vokal untuk lagu barunya di NAGASWARA, pelantun single “Cewek Matic” itu sempat kehilangan suara dan dilarikan ke sebuah rumah sakit. Dinda kembali dibawa ke klinik di Malaysia saat tengah rehearsal untuk tampil di “Big Stage 2019”, Ahad (22/9/2019) siang.

“Dinda bersyukur ketemu keluarga baru di Malaysia yang sangat menyangi Dinda. Mereka orang-orang yang tulus dan selalu berusaha memastikan Dinda baik-baik saja,” ungkap Dinda lewat pesan pendek yang dikirim kepada NAGASWARA News, Senin (22/9/2019).

Dalam konser minggu ke-6 itu, Dinda sempat masuk dalam urutan tiga terbawah bersama Santesh dan Fieya Julia. Namun, sebagai juri, Judika segera memanfaatkan hak vetonya untuk menyelamatkan Dinda. Judika tetap beranggapan bahwa dia mengambil peserta yang terbaik karena Dinda memiliki penampilan yang terus membaik.

“Sebenarnya aku nggak mau pakai (hak veto). Aku juga lihat Dinda nggak akan pulang malam ini. Feeling aku antara Sandesh atau Fia (Fieya Julia). Tapi karena ini terakhir dan gak bisa dipakai lagi haknya minggu depan, dan dia (Dinda) bagaus nyanyi juga dengan ada beberapa perbaikan, jadi aku gunakan itu,’ kata Judika memberi alasan kepada wartawan sehabis acara. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com