Siti Badriah Tidak Mengekor

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi Siti Badriah (Sibad) mengaku tak pernah mengekor orang saat bernyanyi. Inspirasi penciptaan lagu-lagu yang ia nyanyikan pun bisa datang dari mana saja. Bagi pelantun lagu “Lagi Syantik” itu, inspirasi menjadi semacam berkah atau rejeki seseorang. Komentar Sibad ini terkait dengan polemik kata “syantik” yang belakangan diklaim Syahrini sebagai jargon yang sering diucapkannya.

“Kalau dibilang ngekor atau segala macam, inspirasi kan bisa datang dari mana saja. Dan sebenarnya dari inspirasi itu bisa jadi rejeki,” jelas Siti Badriah saat dikontak lewat telepon pribadinya, Kamis (5/7/2018) malam.

Dalam kesempatan terpisah, hal senada juga diungkapkan pencipta lagu “Lagi Syantik“, Yogi RPH. Menurut Yogi, lagu yang ia ciptakan itu sama sekali tidak terinpirasi dari kata”syantik” Syahrini. Kata tersebut ia pakai berdasarkan inspirasi yang tengah viral di media sosial.

“Dalam berkarya kita harus selalu update dan inovatif. Saya berusaha menjadikan apa pun yang sedang viral di media sosial menjadi sebuah karya positif, dan In shaa Allah bisa menghibur,” katanya. Rul

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments