Siti Badriah Pertama Beda Format Musik

diberitain.com – Jakarta, Single terbaru “Aku Kudu Kuat” punya makna teramat berarti untuk pelantunnya Siti Badriah. Diciptakan oleh Yogi, lantunan lirik “Aku Kudu Kuat” erat kaitannya dengan kisah perjalanan hidup Siti Badriah meniti karier sebagai seorang penyanyi. Kisah yang perlu diungkap kepada masyarakat bahwa dibalik senyuman dan penampakkan bahagia demi menghibur ternyata ada sisi lain dari si penyanyi yang disembunyikan.

“Kurang lebih kisahnya perjalanan hidup aku banget dari merintis hingga seperti sekarang, kebetulan lagu “Aku Kudu Kuat” juga akan jadi OST-nya sinetron aku terbaru “Dendang Cinta Wulan“. Hampir sama kisah sinetron ini sama lagunya,” ucap Siti Badriah di Studio 6 EMTEK Daan Mogot Jakarta Barat.

Single “Aku Kudu Kuat” juga menjadi pengalaman pertama Siti Badriah dalam format musik. Selain itu Yogi dengan grup RPH-nya akan lebih terlibat dalam karya baru Siti Badriah.

“Kudu Kuat banyak tantangannya selain aku di sini nge-Rap juga, ada banyak bahasa Jawa dalam part lagu. Hal yang pertama kali dan berbeda dari karya aku sebelumnya, ” pungkas Siti Badriah. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments