Album Lagi Syantik Sibad Terjual 50 Ribu dalam Seminggu di KFC

Jakarta, NAGASWARA bekerjasama dengan KFC resmi memperkenalkan album kedua Siti Badriah (Sibad) bertajuk album Lagi Syantik. Album berisi 12 lagu itu diluncurkan di hadapan para wartawan Di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018). Sibad mengaku bersyukur, lagunya bisa diapresiasi publik. Pihak KFC menyebutkan, selama seminggu, album Lagi Syantik tersebut sudah terjual 50 ribu keping.

“Syukur Alhamdulillah bisa jadi album baru untuk dinikmati masyarakat. Senang sekali,” kata Sibad sesaat sebelum acara kepada NAGASWARA News.

Album ini sendiri sudah diedarkan KFC di 600 gerainya sejak 31 Agustus 2018 yang lalu. Menurut Rumi Aziz, perwakilan KFC, dalam waktu satu minggu album Lagi Syantik sudah terjual 50 ribu keping. Angka diakui Rumi sangat baik.

“Bagus sekali. Dan ini baru permulaan. Sebelumnya ada artis NAGASWARA juga yang albumnya kita edarkan, jadi album Sibad agak tertunda,” jelas Rumi.

Sementara, CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna berharap kerjasama antara NAGASWARA dengan KFC kali ini bisa menghasilkan sebuah produk yang spektakuler.

“Lagu ini kan lagu bagus. Viewers YouTube-nya juga sudah hampir 500 juta. Semoga penjualan CD albumnya bisa spektakuler,” kata Rahayu. NSM/(fif)

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com