Siti Badriah Tak Terima Saweran Jutaan Rupiah

Jakarta, Sudah biasa terjadi pada penyanyi papan atas, tidak akan ambil hasil saweran yang terkumpul. Seperti misalnya, pada penyanyi dancedhut, Siti Badriah. Saat tampil di acara off air, kadang tidak mengambil jatah yang ada.

Tapi menurut Ithink, Road Manager dari Siti Badriah, menyebutkan bahwa hasil saweran tidak pernah Sibad ambil.

“Yang ambil bukan Sibad, tapi ada pihak khusus yang akan membagikan kepada kedua belah pihak, band dan penyanyi,” terang Ithink, kepada NAGASWARA News, di Club 36, Jakarta Barat, Senin (3/9/2018).

Siti Badriah sendiri melihat, itu sudah menjadi tradisi tersendiri di dunia dancedhut (dangdhut). Pelantun single Lagi Syantik ini, mulai mendapatkan sawer ketika dirinya baru pertama bawakan lagu dangdhut bersama organ tunggal.

Saat itu usianya baru belasan tahun. Konon, ia pernah mendapat 5 ribu rupiah saja. Sedangkan sekarang, nama Siti Badriah sudah bersinar. Sekali menerima di tangannya bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Bagi Sibad sendiri, ini adalah bonus tersendiri pada suatu perform. Dan menurut penyanyi dancedhut satu ini, saweran merupakan rejeki dari Tuhan yang tak disangka-sangka datangnya.

“Saweran adalah bonus dari penampilan seorang penyanyi, sekaligus rejeki dari Tuhan yang tidak disangka-sangka,” ujarnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com