Siti Badriah Suka Sepatu Boot

diberitain.com – Jakarta, Pelantun single Bara Bere, Siti Badriah, mengaku lebih suka tampil tomboy ketimbang feminin. Dalam penampilannya wanita pemeran sinetron Senandung Cinta dan Harapan Cinta ini suka dengan penampilan santai dan mengenakan sepatu boot di luar kegiatan kerjanya.

“Kalau Sibad kenapa fashionnya seperti ini? Karena mau dibedain, acara pagi kayak gini, santai tapi agak Korea. Kalau malam beda lagi, mungkin bajunya lebih formal. Kebetulan lagi seneng pakai boot. Rambutnya santai. Tetapi nggak selamanya boot sih,” ungkap Siti

Sepasang sepatu boots yang ia kenakan saat itu ternyata berharga sekitar Rp 2 juta. Baginya, boots sangat sesuai dengan kepribadiannya yang tomboy. Di rumahnya pun ada beberapa pasang boots lain.

“Ini sebenarnya baru kali ini pakai sejak beli beberapa bulan lalu. Kalau boot ada 3 atau 4 biji di rumah. Ini kebetulan nyarinya di Bangkok. Awalnya nggak mau beli. Lama kelamaan, pas mau pulang ke Indonesia jadi kepikiran,” lanjutnya.

Untuk perawatan, ternyata sepatunya tersebut tak butuh yang aneh-aneh. Simple saja, hampir sama dengan yang biasanya dilakukan Sibad.

“Ini kayak kertas. Bisa dipake di-lap tisu basah, terus dikeringin,” pungkasnya. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments