Siti Badriah Perpisahan dengan Tim Senandung Session 2

Rabu (14-12-2016) kemarin adalah hari terakhir syuting sinetron Senandung Sesson 2. Suasana lokasi syuting yang bertempat di kawasan Cibubur pun terlihat ramai di saat detik-detik terakhir adegan sinetron yang diperankan Siti Badriah tersebut. Kru dan pemain terlihat berkumpul untuk menyantap hidangan beralas daun pisang.

” Ini lah kami. Penuh dgn kesederhanan Ini lah bentuk syukur kami di Senandung MNCTV tetap semangat teman teman semua.Kita akan tetap berkarya. Terima kasih untuk untuk kalian semua yang sudah supports kita selama di SENANDUNG,” ungkap crew sinetron Senandung di instagram sinetron yang tayang di MNCTV tersebut.

Rasa sedih dan haru pun tergambar dari wajah kru dan pemain yang selama ini selalu bersama di produksi sinetron tersebut.

” Ya sedih pasti dan keluarga Senandung gak akan tergantikan, karna keluarga besar senandung sudah mberikan pelajaran buat Sibad,” ungkap Siti Badriah saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (15-12-2016).

Suasana kekeluargaan yang selama ini terbangun tidak bisa lagi didapat Sibad di produksi sinetron lain. Apalagi selama ini bersama pemain dan kru Senandung sudah menjadi keluarga dekat dimana sering bercanda dan penuh kebersamaan.

“Kalau untuk gantinya, Semoga Allah kasih rejeki dan kesempatan lagi buat Sibad main sinetron lagi, Amin,” doa Sibad. /Rul

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com