Sibad Sebar 1000 Undangan, Pasha Ungu Pastikan Hadir

Jakarta, Pesta pernikahan pedangdut Siti Badriah (Sibad) dengan Krisjiana Baharudin tinggal menghitung hari. Pasangan itu sudah membuka kepada publik bahwa akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu (27/7/2019) mendatang. Sibad menyebut telah menyebar 1000 undangan untuk hari bahagianya bersama sang kekasih.

“Satu undangan untuk dua orang. Jadi kurang lebih ada 1.000 undangan,” kata Sibad kepada wartawan saat ditemui di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, awal pekan ini.

Salah seorang selebriti yang diundang Sibad adalah Pasha Ungu dan istrinya. Lewat akun Instagramnya, Pasha yang juga Wakil Walikota Palu itu mengatakan sudah menerima undangan dari Sibad dan memastikan akan hadir. Pasha menautkan kata-katanya itu ke akun Instagram Sibad.

“Neng, undangannya udah aa terima. Nuhun ya. InshaAllah Aa datang ama Teh Adel,” tulis Pasha lewat akun Instagramnya; @pashaungu_vm.

Pernikahan Sibad dan Krisjiana akan digelar di dua tempat. Rencananya, akad nikah akan dilangsungkan di kediaman Sibad di Tambun, Bekasi. Sementara, resepsi pasangan pedangdut dan bintang sinetron itu bakal dirayakan di Villa Tapos, Depok, Jawa Barat. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com