Misteri Tanggal Pernikahan Siti Badriah

Jakarta, Pasca menggelar acara lamaran pada 22 Maret 2019 lalu, Siti Badriah masih merahasiakan tanggal pernikahannya dengan Krisjiana Baharudin. Hanya habis lebaran kata kunci misteri pernikahan kedua pasangan yang tengah dimabuk cinta ini.

“Masih lama coy. Ih kepo‚Ķ. Tanggal masih dirahasiakan insya Allah habis Lebaran doain aja persiapannya sejauh ini Ahamdulillah udah kumayan komplet,” ungkap Siti kepada sejumlah wartawan beberapa waktu lalu.

Siti Badriah sendiri masih belum tahu pasti kapan ia harus menyebar undangan acara pernikahan dan resepsi mereka.

“Nggak tahu lah yah, dari koleganya papa sih lumayan banyak sih, teman aku juga pengin banyak juga banyak deh,” celetuknya.

Banyak yang meragukan kesiapan Sibad menikah dan menjadi ibu rumah tangga. Terutama sang bunda. Alhasil, Sibad banyak mendapat nasihat dari bunda dan saudara-saudaranya perihal menjadi ibu rumah tangga.

“Kebetulan udah ya karena kakak aku banyak kasih masukan juga, teman aku juga, gitu lah. Kalau nanya (ke mama) sih nggak tapi lebih tepatnya Emak ngasih tahu duluan. Jadi harus bisa masak satu dua menu buat suami,” pungkas Sibad. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com