Siti Badriah Adegan Dua Karakter di Harapan Cinta

diberitain.com – Jakarta, Sinetron Harapan Cinta yang tayang di Trans Tv semakin digemari pemirsa. Akting Siti Badriah pun semakin hari semakin maju pesat. Betapa tidak, di sinetron yang dibintanginya ini Sibad harus berakting dua peran dengan karakter berbeda. Sebagai Cinta dan Citra yang sama-sama beradegan dengan Hengky Kurniawan.

“Memerankan Cinta dan Citra tidaklah mudah, dalam satu kesempatan aku jadi Cinta yang harus berperan menjadi istri Hengky, disisi lain aku harus jadi Citra yang mana harus tampil jadi orang berkelas dan juga disukai Hengky,” kilah Sibad menjelaskan dua peran yang ia bawakan di sinetron Harapan Cinta.

Sibad yang awalnya canggung beradu akting dengan Hengky. Tapi kini ia pun sudah mulai bisa marah kepada lawan mainnya tersebut.

“Awal-awal iya karena belum tahu dia kayak gimana. Tapi ke sini-sini udah enak, nggak sungkan lagi, kalau mau marah-marah enak,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Sibad juga mengatakan Hengky banyak mengajarkannya beberapa hal mengenai akting. Bahkan pelantun ‘Terong Dicabein’ itu menganggap Hengky sebagai guru.

“Hengky tuh mau ngajari aku dalam hal akting dan apapun. Dia itu guru,” pungkas Sibad. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments