Siti Badriah Penjualan VCD Mencapai 70 Ribu Keping

diberitain.com – Jakarta, Laju cepat lagu “Lagi Syantik” di Youtube menembus angka 165 juta viewer dengan jangka waktu 3 bulan menjadi pencapaian membanggakan musik Indonesia. Atas pencapaian tersebut, Siti Badriah dan Nagaswara, label yang menaungi Siti Badriah, menggelar syukuran.

Dalam acara syukuran yang digelar di kantor NAGASWARA, Jakarta, Senin, 25 Juni 2018, penyanyi yang karib disapa Sibad ini menyantuni 15 anak-anak yatim piatu dari Yayasan Masjid Nurul Huda, Jakarta, sebagai ungkapan syukur sekaligus pemenuhan harapan Siti Badriah atas kesuksesan karyanya.

“Pernah ungkapin keinginan untuk melaksanakan syukuran bersama anak Yatim kalau viewer Youtube “Lagi Syantik” nembus 100 juta. Nggak nyangka kesampaian dan dapat kesempatannya sekarang. Datang ke NAGASWARA udah dikejutkan acara syukuran,” ucap Siti Badriah di Lounge NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat (25-6-2018)

Melewati angka 165 juta viewer di Youtube kini menjadi barometer baru atas trending suatu karya. Diakui CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna, Youtube membawa efek domino atas karya musik “Lagi Syantik” Siti Badriah. Penjualan VCD Lagi Syantik pun mencapai 70 Ribu Keping.

“Dengan pencapaian tersebut menjadi promosi yang berhadiah. Efek dominonya adalah penjualan digital dan fisik yang saat ini sudah mencapai 50 ribu keping, padahal sebelumnya jual 5000 saja sudah susah,” jelas CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar SIti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com