Siti Badriah Menolak Terlibat Investasi Bodong

Jakarta, Ramai kasus investasi bodong bernama MeMiles, nama Siti Badriah sempat disebut-sebut terseret kasus yang membawa banyak artis ternama.

“Aku sebenarnya kaget juga sih, aku tahu dari manajer aku, dia kirim link ke aku, dia bilang investasi ini digrebek segala macam, tapi aku enggak buka link itu, aku bilang Alhamdulillah kita enggak masuk, tapi pas aku buka link itu ternyata nama aku tercantum di situ,” kata Sibad saat dihubungi NAGASWARA News.

Merasa tidak terlibat kasus investasi bodong, Sibad merasa santai saja. Ia pun siap dipanggil jika diperlukan. Menurutnya, ia hanya jadi artis penghibur di acara yang digelar perusahaan investasi bodong bernama MeMiles beberapa waktu lalu.

“Aku sih sejauh ini masih santai aja, karena kan aku memang enggak ikutan juga, aku di situ cuman sebagai penyanyi doang, aku memang enggak ikutan investasi dan hanya sebagai pengisi acara,” ujar Sibad.

Namun Sibad mengaku memang sempat ditawarkan untuk ikut investasi tersebut. Apa lagi ia juga sempat tergiur dengan sejumlah hadiah yang ditawarkan.

“Waktu itu sempat tergiur juga, karena gede juga kan, sempat ditawarin kita bisa dapat mobil dengan harga sekian, kan lumayan. Kalau dibilang tergiur ya sangat tergiur, sampai aku tukar nomor telepon, tapi Allah berkata lain, aku enggak dikasih waktu untuk ketemu dan Alhamdulillah aku enggak masuk ke investasi itu,” tutup Sibad. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com