Alasan RPH Ajak Sibad Duet di “Nikah Sama Kamu”

Jakarta, Kolaborasi RPH (Republik Penguasa Hati) tidak hanya di single “Lagi Syantik” saja, tapi juga berlanjut dengan beberapa lagu lainnya. Saat tampil dalam acara “Lelaki TamVan vs Lagi Syantik (setahun viral)” di The Safehouse, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019) kemarin, RPH dan Sibad kembali menyanyikan lagu terbaru mereka, “Nikah Sama Kamu”. Tak hanya itu, lewat lagu ini, Sibad feat. RPH memperluas segmentasi selera pecinta musik Indonesia.

“Lagu ‘Nikah Sama Kamu’ bergenre pop. Jadi, di luar dangdut. RPH menggerek Siti Badriah untuk ekspansi di industri musik tidak hanya satu genre,” ucap Yogi RPH saat ditemui di NAGASWARA News di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, SSelasa (26/3/2019).

Terobosan RPH dengan Sibad lewat lagu “Nikah Sama Kamu” sekaligus membuktikan betapa dinamisnya kreasi NAGASWARA untuk mewarnai industri musik Indonesia. Oleh RPH, Sibad dipandang sebagai penyanyi kemampuan untuk keluar dari dangdut.

“Lintas genre dari dulu lumrah dilakukan seperti Achmad Albar dari rock ke dangdut atau Rano Karno dan banyak lagi. Sibad punya kualitas dan potensi untuk lebih dari penyanyi satu genre saja. Meskipun lintas genre Sibad ataupun RPH tetap menanam karakternya di ‘Nikah Sama Kamu’,” ucap Jaya RPH. (ary)

Mau tau berita lainnya seputar RPH, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com