Siti Badriah Minta Maaf di Acara TV

diberitain.com – Jakarta, Polemik jargon kata Syantik yang dipakai dalam single Lagi Syantik berujung permintaan maaf dari pelantun single tersebut Siti Badriah. Dalam sebuah acara televisi tadi pagi Siti Badriah yang ditelepon Nikita Mirzani pembawa acara Pagi-Pagi Happy yang tayang pada hari Kamis (11-07-2018). Siti Badriah menyatakan permintaan maafnya dengan tulus.

“Kalau Sibad ada salah perkataan atau perbuatan atau mungkin menyakiti hati Teteh Syahrini, Sibad minta maaf. Sibad enggak ada niat gimana-gimana, di sini Sibad hanya menyanyikan,” ujar Siti Badriah saat dihubungi Nikita Mirzani.

Siti Badriah juga menegaskan masalah dengan jargon Syantik itu bukanlah urusannya. Ia hanya menyanyikan sementara urusan terciptanya lagu ‘Lagi Syantik‘ ia tidak tahu. Sibad mengatakan pengakuan yang diinginkan Syahrini memang tidak bisa dipaksakan. Karena si pencipta lagu tahunya dari Mimi Peri.

“Semoga hubungan aku dengan teteh Syahrini baik-baik saja, hilangkan pikiran-pikiran negatif,” pungkas Siti Badriah berharap masalahnya selesai dengan permintaan maafnya. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments