Siti Badriah & Hengky Kurniawan Udah Biasa Duet di Sinetron

diberitain.com – Jakarta, Pasangan Hengky Kurniawan dengan Siti Badriah nampaknya sudah tidak asing lagi ketika berduet di dalam sebuah sinetron. Pria tampan ini akan kembali menghiasi dunia hiburan setelah mendapat tawaran untuk syuting sinetron yang berjudul ‘Harapan Cinta’. Dirinya akan membintangi sinetron ini dengan beberapa tema artis lainnya.

Sinetron yang akan dibintangi oleh Hengky Kurniawan ini sendiri akan tayang di stasiun televisi Trans TV. Hengky akan menjadi peran utama dalam sinetron yang menceritakan kisah cinta ini. Dia akan dipasangkan dengan artis yang juga penyanyi Siti Badriah.

Mereka berdua sendiri sudah saling kenal dan akrab karena keduanya pernah dipertemukan dalam satu sinetron. Hengky dan juga Siti pastinya sudah mengerti karakter satu sama lain dalam berakting menghibur pemirsa di rumah.

Dalam sinetron judul ‘Senandung’, Hengky dan Sibad nama yang biasa disebutkan orang yang tayang di stasiun televisi MNCTV. Hengky juga mengatakan jika dirinya terlibat kembali dengan lawan mainnya dalam sinetron sebelumnya.

“Judul sinetronnya ialah Harapan Cinta dan akan segera tayang di Trans TV. Aku akan beradu akting lagi dengan Sibad yang sebelumnya juga jadi satu dalam sinetron Senandung, ” ujar Hengky.

Hengky Kurniawan menjelaskan jika dalam sinetron kali ini dirinya kembali menjadi mendapat peran untuk menjadi kekasih Sibad. Kemudian dia melanjutkan jika pada sinetron ini jelas sekali berbeda karakter dengan sinetron sebelumnya yang keduanya perankan.

Dalam penggarapan sinetron Harapan Cinta sendiri pastinya Hengky tidak akan menemui kesulitan yang berarti. Pasalnya suami dari Sonya Fatmala itu sudah menjalin cemistri sejak dalam sinetron sembelumnya dengan Sibad.

“Tak ada kesulitan yang berarti pastinya dalam sinetron kali ini, kan kita sudah bertemu selama berbulan-bulan dan sudah pasti tau satu sama lain,” ungkap Hengky.

Sementara itu sinetron yang akan dibintangi Hengky Kurniawan ini akan segera tayang di TransTV. Bukan hanya Hengky saja yang akan tampil dalam sinetron ini namun juga akan menampilkan artis senior lainnya yang juga sudah kenyang dengan pengalaman.

Mereka semua adalah Ben Kasyafani, Selvi Kitty, Ira Wibowo dan juga artis kawakan Roy Marten. Mereka akan beradu akting dalam sinetron Harapan Cinta ini dan akan memanjakan penonton semua. NMS/Rul

Share Yah

Comments

comments