Sandiwara Suami Istri Ala Sibad dan New Hitsmaker Yogi

diberitain.com – Jakarta, Ada-ada saja polah pencipta lagu Lagi Syantik, Yogi RPH dengan penyanyi lagu yang diciptakannya Siti Badriah. Lewat video yang diupload di media sosial, Yogi berperan seolah-olah jadi suami dari Siti Badriah. Dalam video tersebut Yogi menanyakan kepada istrinya Siti Badriah hari ini masak apa?.

“Di video itu aku tanya ke Siti Badriah, bu masak opo bu, hari ini masak opo bu, dia jawab masak air biar mateng, hahaha itu video konyol yang sengaja aku unggah di sosmed,” ungkap Yogi RPH.

Tak hanya itu, ketika take vokal Yogi juga rajin membuat video untuk artis yang membawakan lagu miliknya. Salah satunya saat Siti Badriah take sebuah lagu yang liriknya menggunakan bahasa Jawa. Terlihat dalam video tersebut, Sibad tidak lancar mengucapkan lirik lagu berbahasa Jawa.

“Ceritanya si neng Sibad lagi belajar lagu baru, walau jowonya agak belibet tapi tetep semangat!. Btw lagunya gak ada jiplak menjiplak, berikut juga kata “c*cot” ini tidak menjiplak siapapun, jangan sampai ntar “c*cot” kita di claim pula! Dan terimakasih atas banyaknya masukan tentang lagu ini, Insya Allah nanti kata “c*cot” ini akan saya ganti dengan kata/bahasa yang lebih halus/sopan agar bisa lebih dinikmati banyak kalangan. Dan sekali lagi saya mohon maaf karena keterbatasan dan kekurangan dalam diri saya sebagai pencipta lagu ini yang mencurahkan uneg-uneg saya pribadi lewat karya lagu dengan seperti ini. Maklum, tidak hanya saya saja, karena seorang seniman terlalu mengapresiasikan perasaannya lewat sebuah karya dengan terlalu jauh pun dalam,” pungkas Yogi. NSM/rul

Mau tau berita lainnya seputar Yogi RPH, baca disini

Share Yah

Comments

comments