Lebaran, Ini Pertanyaan dari Keluarga yang Bikin Sibad Deg-degan!

Jakarta, Banyak hal baru yang dilewati pedangdut Siti Badriah (Sibad) dalam setahun terakhir ini. Hal ini tentu saja berkaitan dengan kehidupan barunya sebagai suami istri dengan pemain FTV Krisjiana Baharudin. Lebaran kali ini pun menjadi Lebaran pertama Sibad menjadi seorang istri.

Lewat akun Instagramnya @sitibadriahh, pelantun single “Pipi Mimi” itu menuliskan kebahagiaannya menjalani Lebaran pertama setelah berumah tangga. Ia mengaku tidak lagi deg-degan karena harus menjawab pertanyaan kapan menikah. Tapi, sekarang ada pertanyaan lain yang juga tak kalah membuatnya deg-degan. Apa itu?

“Alhamdullilah tahun pertama Lebaran bareng suami,” tulis Siti Badriah di akun Instagramnya, Senin (25/5/2020).

Sibad menikah dengan Krisjiana pada Kamis (26/7/2019) yang lalu. Keduanya menggelar pernikahan secara sederhana di kediaman orang tua Sibad di Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Sementara, resepsi pernikahan Sibad dan Krisjiana digelar di sebuah vila di kawasan Tapos, Puncak, Jawa Barat pada Sabtu (27/7/2019).

“Jadi udah gak deg degan lagi di tanya ‘kapan nikah’,” tambah Sibad yang juga memposting foto berdua suaminya.

Sudah hampir setahun menikah, secara tidak langsung Sibad membuka pertanyaan baru yang sering ia terima dari orang-orang terdekatnya. Pertanyaan itu adalah kapan punya momongan. Padahal, dalam berbagai kesempatan, Sibad dan Krisjiana sudah sering menyebutkan harapan mereka agar segera diberi anak oleh Allah SWT.

“Tapi lebih deg degan di tanya ‘kapan punya anak’. Hahahhahh Btw maaf lahir batin gaisssss,” tambah pelantun “Lagi Syantik” itu melengkapi postingan di Instagramnya. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com