Single Terbaru Baby Shima Berjudul Kangen Rosul

diberitain.com – Jakarta, Baby Shima perempuan cantik asal negeri Jiran ini terus mengembangkan karir bermusiknya sampai Indonesia. Di Indonesia jelang ramadhan tiba, ia turut mempersembahkan single religi dengan judul “Kangen Rosul” bercerita tentang kerinduan kita kepada Nabi Muhammad SAW, sebagai umatnya yang selalu mengharapkan syafaat dunia dan akhirat.

Sholawat dan salam senantiasa kita panjatkan dengan sepenuh hati dan rasa kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW. Sebagai bentuk rasa syukur serta pengharapan kita selaku ummatnya agar bisa mendapatkan syafaat berupa keselamatan, keberkahan di dunia dan di akhirat kelak.

Berkonsep musik sholawat lagu “Kangen Rosul” dinyanyikan dengan lantunan khas suara Shima yang merdu, penuh penghayatan dan dengan penampilan cantiknya ia berhasil membuat lagu ini enak untuk didengarkan kepadapenimat musik – musik religi di mana pun berada.

Baby Shima yang memiliki nama lengkap Nor Ashima Ramli merupakan gadis kelahiran Johor Bahru, Malaysia, tahun 1992. Kini Shima (panggilan akrab Baby Shima) bergabung dibawah payung NAGASWARA dan siap merilis sebuah single karya Yogi Gaijin dengan judul “Makan Hati”.

Single “Makan Hati” merupakan single perdananya Shima di NAGASWARA. Single ini merupakan sesuatu yang berbeda dan perlu berlatih vokal sebelum ia rekaman. Shima di Malaysia dikenal sebagai penyanyi pop dance sehingga ketika berubah genre ke dancedhut awalnya mengalami kesulitan dalam cengkok dangdut, namun karena di guide oleh Yogi, proses take vokal di studio rekaman di NAGASWARA pun berhasil lancar dan selesai dalam waktu yang singkat.

Di Malaysia Shima sebelumnya sudah pernah menelurkan tiga buah single; “Tak Sabar” (pop dance), “Nombor 2” (pop dance), “Lelaki Lama” (pop Dance). Dan kini single perdana di NAGASWARA berjudul “Makan Hati” dengan genre dancedhut bercerita tentang pasangan yang selalu berbohong dan pintar bersandiwara padahal dibelakangnya dia selingkuh.

Minat menyanyi Shima mulai terasah sejak usia 12 tahun. Di Malaysia Shima pernah meraih berbagai penghargaan; “The Winner Of Mangga Star Search tahun 2009”, “The Winner Of Bintang Idola Berita Harian tahun 2010” dan The Winner Of KPOPNya Raya (ASTRO Ria) tahun 2014”.

Harapan Shima semoga lagu ini selalu diputar bukan hanya di bulan Ramadhgan saja dan memang ini pertama kali menyanyikan lagu religi dengan feel yang berbeda. Karena ketika menyanyikan lagu ini Shima merasa betapa rindu dirinya kepada Nabi Muhammad SAW. (PR)

Artis : Baby Shima
Single Religi : “Kangen Rosul”
Ciptaan : R.Husin Albana & Nurun Najwa
Aransemen : Septian Dwi Ratri
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Mei 2018

Share Yah

Comments

comments