Baby Shima Cengkok Dangdut Menjadi Tantangan

diberitain.com – Jakarta, Meski sudah merilis single dangdut berjudul Makan Hati, tak membuat Baby Shima bertahan di ajang D’Academy Asia 3 Indosiar. Pada beberapa waktu lalu Baby Shima terpaksa tersenggol dari ajang ini.

“Dari awal Shima sudah bilang kalau ikut ajang ini hanya mencari pengalaman saja, ketika kesenggol Shima sudah mendapat hikmah dan pengalaman dari ajang ini,” jelas Baby Shima berbesar hati.

Juri Dangdut Academy Asia 3 yang terdiri dari Hetty Koes Endang (Indonesia), Elvie Sukaesih (Indonesia), Iis Dahlia (Indonesia) Hendro Saky (Indonesia) dan beberapa juri dari negara peserta lainnya seperti DJ Daffy (Brunei Darussalam), Paije (Timor Leste), Soimah (Indonesia), Mas Idayu (Malaysia), Rosalina Musa (Singapura), Iyeth Bustami (Indonesia), Nassar (Indonesia) dan Kerry (Thailand) sudah memberikan penilaian bagus untuk penampilan Shima.

“Semoga dengan hadirnya Shima di ajang D’Academy Asia 3 Indosiar akan menambah kemampuan saya menyanyi lagu dangdut,” harap Shima yang saat ini masih mempromosikan single dangdutnya yang berjudul Makan Hati tersebut. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments