Rindu Indonesia, Baby Shima Rilis Lagu Bahasa Jawa

Jakarta, Meski masih berada di negerinya Malaysia dan terhalang kembali ke Indonesia karena pandemi Covid-19, penyanyi cantik Baby Shima tak mandek kreativitas.

Rabu (28/10/2020), Shima kembali merilis video klip single terbarunya yang berjudul “Mbalik Kucing”. Menariknya, di lagu tersebut, ia menyanyi dengan lirik-lirik berbahasa Jawa.

Menurut penyanyi kelahiran Permas Jaya, Johor Bahru, Malaysia itu, single “Mbalik Kucing” direkam di Malaysia. Selama masa pandemi ini, praktis Shima sudah merekam dua lagu di negerinya, yakni “Siapa Sih Kamu” dan “Mbalik Kucing”.

“Keduanya direkam di Malaysia, karena Shima belum bisa ke Indonesia disebabkan pandemi. Lagu harus keluar juga supaya Shima nggak sepi, dan Shima senantiasa aktif untuk semua yang sudah mengikuti Shima,” ungkap Baby Shima lewat pesan pendek yang dikirimkan kepada NAGASWARA News, Selasa (27/10/2020).

Selama proses rekaman lagu “Mbalik Kucing”, Shima menyebut tak ada masalah. Pasalnya, ia dibantu oleh seorang sahabatnya di Malaysia yang memang asli Jawa.

Dari lelaki yang dipanggil sebagai Abang Adi itu, Shima mencoba memahami kata demi kata dalam bahasa Jawa yang ia lantunkan di lagu tersebut.

“Selain Abang Adi, Shima juga waktu itu ada call abang Husin Albana penciptanya. Shima ada mau tau lebih jelas, apa yang dia mau dari pengucapannya dan cara dia nyanyi,” tambah pasangan duet komedian Sule di lagu “Terpisah Jarak dan Waktu” itu.

Sejak Covid-19 mewabah, sudah masuk bulan ketujuh Baby Shima berada di Malaysia. Oleh karena itu ia berharap, wabah tersebut dapat segera hilang agar segera kembali lagi bekerja di Indonesia.

“InshaAllah Shima secepatnya kembali ke Jakarta karena Shima sebenarnya sudah rindu, udah kangen banget sama Indonesia. Rindu ketemu teman-teman, kapan mau off air lagi, mau makan-makan di sana,” katanya. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com