Baby Shima Temui Panji Petualang Becengkrama Dengan Ular

Jakarta, Tidak pernah terbesit dalam hati Baby Shima bermain dengan ular. Tiba-tiba dirinya mendapat undangan dari Panji Petualang untuk mendatangi kediamannya di Purwakarta, Jawa Barat. Rasa penasaran dengan ular King Kobra bernama Geraga yang sempat viral membuat Baby Shima nekat menemui Panji.

“Melihat video soal Ular King Kobra bernama Geraga punya Abang Panji membuat Shima penasaran dan ingin menemui Bang Panji. Senang bisa ketemu bang Panji. Sayangnya Shima tidak bisa bertemu Geraga karena sudah dilepas ke habitatnya, tapi Bang Panji memperlihatkan ular King Kobra lain yang mirip dengan Geraga,” ungkap Shima saat ditemui NAGASWARA News di penangkaran ular milik Panji di Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (25-02-2020).

Pada kesempatan bertandang ke markas Panji Petualang, Shima diperkenalan binatang peliharan yang ada di sana. Mulai dari musang, kura-kura, ular dan berbagai reptil. Markas Panji Petualang memang dibuat menjadi sebuah tempat observasi berbagai hewan dan reptil yang ada di Indonesia.

“Wah seru ya diperkenalkan binatang-binatang di sini, Shima jadi banyak pengetahuan,” jelas Shima saat diperkenalkan ular King Kobra peliharaan Panji.

Kekecewaan Shima tidak bisa bertemu dengan Geraga yang selama ini menjadi banyak perhatian masyarakat. Selain itu, Panji juga mengenalkan bagaimana menangani ular berbisa dan berbagai reptil peliharaannya.

“Terima kasih Bang Panji sudah mengenalkan banyak binatang ke Shima, senang nanti Shima juga mau diajak ke hutan buat cari ular, pasti seru,” tutup Shima. NSM/Tim NMC



Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com