Single Terbaru ACE1, EVELIN & Delon Berjudul Be Together

Jakarta, NAGASWARA kembali merilis sebuah karya musik tak biasa yang melibatkan kolaborasi antara musisi dua negara, Indonesia dan Jepang. Single “Be Together” dengan konsep musik EDM dihadirkan oleh DJ asal Jepang yakni ACE1, Evelin (selebritis dan FDJ yang lama menetap di Jepang) & Delon Thamrin.

Tentu saja lagu ini menjadi lebih menarik dengan didapuknya Delon sebagai pengisi vokal. Lewat “Be Together”, penyanyi yang selama ini dikenal dengan lagu-lagu melow itu, justru tampil apik dengan musik upbeat ala EDM.

Project “Be Together” digagas oleh ACE1 dan Evelin. Dalam penggarapan konsep musik dan lagu tersebut, keduanya kemudian melibatkan Rimazi. Sementara, kedekatan Evelin dengan Delon, menjadi pintu masuknya jawara Indonesian Idol musim pertama itu ke dalam project ini.

“Delon itu kan punya karakter yang bagus. Dan selama ini dia nyanyi lagu balad atau melow. Menarik sekali kalau disatukan dengan ACE1 yang sudah lama malang melintang di dunia DJ internasional,” jelas Evelin terkait kerjasama dirinya dengan ACE1 dan Delon.



Sebagai DJ dan produser, nama ACE1 sudah sangat populer di Jepang. Ia memulai kariernya di dunia DJ sejak usia 21 tahun. Di antara beberapa karya adalah “Empire” dan “Sunshine” (kolaborasi dengan DTale). Selain di Jepang, ACE1 juga tampil di berbagai event musik dunia seperti di Holland, Amerika, Korea, Thailand dan lain sebagainya. Di sepanjang karier musiknya, ACE1 telah berkolaborasi dengan sejumlah bintang besar seperti Avici, Hardwell, Calvin Harris, Afrojack, Hardwell, WizKhalifa dan sederet nama lain.

“Saya juga belajar musik pop dan beberapa kali membangun kolaborasi musik dengan artis-artis besar di Jepang dan negara lain. Sekarang saya mencoba dengan FDJ Evelin dan Delon. I’m very exited,” kata ACE1.

Delon sendiri sangat mengapresiasi kolaborasinya dengan ACE1 dan Evelin. Makanya ia tak menolak ketika Evelin menawarkan project ini kepada dia. Bagi Delon, langkah ini bisa merupakan upaya untuk tampil dalam taraf yang lebih luas.



“Ini luar biasa banget. Di lagu ini banyak energi dari beragam perbedaan yang coba kita satukan. Sama dengan harapan Evelin, saya juga berharap karya ini bisa menjadi sebuah karya yang bertaraf internasional,” ujarnya. (PR)

Judul : “Be Together”
Artis : ACE1, Evelin &
Delon
Ciptaan : ACE1, Evelin & Rimazi
Aransemen : ACE1
Label :
Big Indie NAGASWARA
Release : Juli 2019

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com