Delon dan Jeslin Satu Album Popnesia

diberitain.com – Jakarta, Delon tidak pernah berhenti berkarya untuk para penggemarnya. Baru-baru ini Delon baru saja merilis single barunya yang berjudul Kamu Cukup. Pada tanggal 30 November 2017 mendatang single ini akan dilaunching bersama single karya sang istri Jeslin (Yeslin Wang) dengan teman duetnya pria asing bernama Langston Hues.

Single Delon sendiri bergenre R&B Pop. Single ini ditujukan untuk istrinya Yeslin. Sedangkan Yeslin dan teman duetnya Langston Hues membawakan single berjudul “Magic” ciptaan Merry Lc.

“Ceritanya tentang, kamu jadi diri sendiri, aku pilih kamu karena kamu cukup, gak ada wanita dalam pandangan aku,” aku Delon.

Delon sendiri tidak menepis kalau ia menuangkan curahan hatinya pada sang pencipta lagu sebelum menyanyikan single Kamu Cukup tersebut. Pasalnya, Delon memang memiliki keinginan untuk memiliki sebuah lagu yang ia persembahkan secara khusus bagi Yeslin Wang.

“Curhat, (lagu ini) juga pengen didedikasikan untuk istri. Kita bertahun-tahun bersama kok gak ada lagu buat istri, makanya curhat dan jadi lagu. (Istri sih) Kaget-kaget kecil aja. Memang ingin membuat lagu spesial, selama ini kerjasama istri cuma jadi model video klip, khusus lagu gak ada,” lanjutnya.

Sedangkan single Jeslin dan Langston Hues bercerita tentang keindahan dalam diri atau inner beuty yang lebih penting ketimbang apa yang terlihat dari luar. Lantunan musik pop melalui vokal Jeslin menjadi berwarna dengan free style Rap dari Langston.

“Penasaran dengan single kami berdua kan, kita tunggu peluncuran album Popnesia besok kamis di Mitra Terrace, Graha Mitra pukul 14:00 WIB,” pungkas Delon. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments