Ini Cara Delon dan Christian Bautista Melawan Corona

Jakarta, Hadirnya duet Delon Thamrin dan Christian Bautista lewat lagu “We Are Here”, menjadi project antar penyanyi dua negara Indonesia dan Filipina. Single ciptaan Christian Bautista itu lahir dari rasa keprihatinan akan pandemi corona (Covid-19).

Corona yang mewabah hampir di seluruh dunia, memberi dampak merugikan di segala bidang. Untuk itu, diperlukan semangat persatuan untuk melawan wabah yang bermula dari Wuhan, China itu. “We Are Here” adalah karya Delon dan Christian Bautista yang menyuarakan semangat persatuan melawan Covid-19.

“Lagu ini bercerita tentang Indonesia dan Filipina menyatakan ‘We Are Here’. Kami berdua, saya dan Christian bergabung melawan corona. Memberikan semangat untuk mereka yang terkena corona, dan para pejuang yang melawan corona,” ungkap Delon kepada NAGASWARA News di sela-sela pengambilan gambar video klip “We Are Here” di kawasan Menteng, Jakarta Pusat akhir pekan kemarin.

Dengan mendengarkan lagu ini, Delon berharap dapat menjadi semacam terapi musik yang mendorong seseorang memiliki perasaan tenang, nyaman dan bahagia. Dengan menjadi semangat setiap hari, tentu akan memicu imunitas seseorang kian menguat. Dan ini yang diyakini Delon sebagai obat untuk melawan pandemi Covid-19.

“Lagu ini diciptakan Christian untuk memberikan semangat dan kebahagian. Kami yakin dengan semangat dan kebahagian, imunitas tubuh akan bertambah,” pungkas Delon yang juga pernah berduet dengan penyanyi legendaris Jepang, Mayumi Itsuwa itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com