Nah Lho, Ada “Gal Gadot” di Video Klip Single Terbaru Delon!

Jakarta,Delon baru saja merilis single terbarunya, “Izinkan Ku Mencinta”, pada Jumat (15/1/2021) kemarin. Dalam video klip garapan sutradara RonyRoom itu, jawara “Indonesian Idol” musim pertama itu tampil bersama seorang model yang wajahnya terkesan sangat familiar.

Siapa dia? Delon malah menyebut rekan asamaranya di video klip itu sebagai “Gal Gadot”. Maksud Delon, wajah pemeran cewek di video klip miliknya itu sangat mirip dengan Gal Gadot, bintang pemeran superhero Wonder Woman.




“Ya, aku panggil Gal Gadot. Wajahnya mirip banget kan? Gal Gadot oriental,” terang Delon sambil tertawa kepada NAGASWARA News, Senin (18/1/2021).

Sepintas, wajah model video klip “Izinkan Ku Mencinta” yang bernama Isabel Claudia Adinata itu memang mirip dengan Gal Gadot. Delon bahkan memamerkan wajah cantik “Gal Gadot” itu lewat akun Instagramnya.

“Gal Gadot di video clip @delonthamrinofficial yang terbaru,” tulis Delon di akun Instagramnya sambil memajang foto berdua dengan sang model.

Menurut Delon, keterlibatan Isabel Claudia Adinata di video klip single terbarunya atas usul sang istri, Aida. Isabel adalah teman Aida. Wajahnya juga dirasa sangat sesuai dengan kebutuhan pemeran model cewek di video klip Delon.

“Dia teman Aida. Wajahnya juga sesuai dengan kebutuhan untuk video klip. Sutradara juga oke. Jadi deh Gal Gadot di video klip ‘Izinkan Ku Mencinta’. Liaht saja video klipnya kalau nggak percaya, ada Gal Gadot,” seloroh Delon kembal tertawa. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments