Single Terbaru 2TikTok Berjudul Yank Haus

diberitain.com – Jakarta, Duo terbaru lahir kembali bentukan dari NAGASWARA yang siap meramaikan jagat hiburan Tanah Air, duet antara penyanyi solo Sella Selly dan Gladys ini diberi nama 2TIKTOK hadir mengusung konsep musik bass slow dancedhut remix. Musik diaransemen oleh Donall Kinan Sammy berirama sangat catchy dan enak untuk dibawa bergoyang ngedance.

Duo dengan nama 2TIKTOK ini merilis single perdana berjudul “Yank Haus” ciptaan Sella Selly yang bercerita tentang seseorang yang selalu menghilang tanpa ada kabar, dan saking capenya dicari kesana kemari, malahan bikin haus.

Proses pembuatan lagu menurut Sella Selly kurang lebih sekitar 1 minggu ini mendapatkan respon positif dari CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna ketika keduanya baik Sella maupun Gladys menghadap Bapak Rahayu menyampaikan agar keduanya diberikan kesempatan untuk berduet membawakan lagu tersebut. Gayung bersambut keduanya pun diijinkan membentuk duo dengan nama 2TIKTOK dengan lagu terbarunya berjudul “Yank Haus” untuk segera dirilis.

Nama 2TIKTOK merupakan nama pemberian dari Bapak Rahayu karena memang nama tersebut terinspirasi dari kegemaran keduanya baik Selly maupun Gladys bermain di aplikasi TIK TOK yang kini sedang digandrungi masyarakat.

Untuk tampilan keduanya memilih fashion style ala luar negeri yang tentunya akan selalu tampil dengan kostum yang selalu sama agar terlihat kompak dan enak dipandang mata.

Harapan kami berdua dengan dirilisnya single “Yang Haus” bisa cepat booming diterima di semua lapisan masyarakat di mana pun berada, tentunya lagu dan musik yang kami persembahkan ini semoga bisa menghibur semua kalangan.

Terakhir, semoga dengan diberikannya kesempatan membentuk duo ini, kami akan semakin bersemangat lagi untuk terus memacu karir kami menjadi penyanyi yang selalu ditunggu tunggu kehadirannya. Jadi, ikutin kami terus ya dengan 2TIKTOK. (PR)

Artis : 2TIKTOK
Single : “Yank Haus”
Ciptaan : Sella Selly
Arranger : Donall Kinan Sammy
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Juli 2018

Share Yah

Comments

comments