2TikTok Masuk Nominasi ADI 2018

Jakarta, Kebahagian dan ekspektasi luar biasa dilontarkan personil 2TikTok Gladys saat mendapati 2TikTok masuk nominasi penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI). Ternominasi dalam kategori Duo/Trio/Grup/Kolaborasi Dangdut Paling Hitz 2018 MNCTV menjadi langkah pertama pencapaian 2TikTok di tahun pertama terbentuk.

“Sempat nggak percaya tetapi ketika mendapat pemberitahuan kalau 2TikTok dapat nominasi, Gladys merasakan bahagia karena selama berkarir Gladys di musik baru kali ini mendapat kesempatan untuk apresiasi yang lebih besar. Tetapi ini kebahagian buat Sella juga karena nominasi ini untuk karir kita berdua di 2TikTok,” ucap Gladys saat ditemui di The Bridge Aston Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018).

Terpilihnya 2TikTok dikarenakan begitu cepat dan banyak laju “Yank Haus” dilihat dan like dalam berbagai situs dunia maya. Bahkan 20 juta viewer lebih diraih cepat 2TikTok di YouTube.

“Ada racunnya di lagu “Yank Haus” hingga banyak yang suka atau mungkin juga karena trend aplikasi TikTok ada berpengaruh sama karya 2TikTok. Karena “Yank Haus” banyak digunakan anak muda pengguna TikTok. Meskipun kami tidak pungkiri naiknya “Yank Haus” dari TikTok juga, ” pungkas Gladys. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com