2TikTok Nyanyikan Lagu Wali Indonesia Juara

Jakarta, Menyambut dirgahayu ke-75 tahun kemerdekaan Republik Indonesia di tahun 2020 ini, personel 2TikTok menyanyikan kembali single “Indonesia Juara” milik Wali band.

Menurut Gladys, salah seorang personel 2TikTok yang hadir di Studio NAGASWARA, Selasa (6/8/2020) kemarin, dirinya dan Sella Selly sangat menyambut kehadiran hari kemerdekaan ini.

Makna dan tema 17 Agustus 2020 HUT RI Ke-75 “Gambarkan Perisai Indonesia Maju Hadapi Persaingan Global”. Semangat 2TikTok pun tak mau ketinggalan dengan berbagai ancaman global.

“Kita tidak takut berbagai ancaman global, seperti pandemi dan peraturan yang memberatkan musisi dan seniman,” ujar pelantun single “Jangan Lupa Bahagia” ini kepada wartawan.

Baginya, apapun yang terjadi, 2TikTok dan Indonesia, tetaplah juara di pangsa pasar musik dunia.

“Makanya, kami membawakan kembali lagu ‘Indonesia Juara’, kan pas banget itu sama tema 17 Agustus,” ujar pelantun single “Mas Jon” bareng Sella Selly, rekan duetnya di 2TikTok ini.

Menariknya, personel 2TikTok tidak sendiri. Di lagu ini, Gladys dan Sella Selly akan berkolaborasi dengan para personel NeXGen, Dinda Permata dan Denias. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com