Wajah Baru 2TikTok di Karya Ketiga

Jakarta, “Yank Haus” dan “Jangan Lupa Bahagia” menjadi karya mengejutkan 2Tiktok di awal kemunculan mereka. Yank Haus sendiri telah mempesona hampir 50 juta viewer YouTube. Diikuti Jangan Lupa Bahagia dengan 10 juta lebih viewer.

Karya yang membanggakan untuk 2TikTok, karena keduanya diciptakan sendiri oleh dua personilnya, yakni Sella Selly dan Gladys. Namun, untuk single ketiga, 2TikTok mengaku memberikan strategi berbeda dari 2 karya sebelumnya.

“Single ketiga kami coba berikan penyegaran dengan nggak membawakan lagu yang diciptain personilnya. Kali ini kami bawain lagu orang lain, tapi tetap lagu ketiga masih terasa karakter 2TikTok,” ucap Gladys 2TikTok di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/2/2020).

Lagu ketiga diterima Gladys dan Sella Selly menjadi gerbang wajah baru 2 TikTok dalam dua tahunnya berkarya. Selain itu, lagu ketiga juga menceritakan secara detil awal mula terjadinya grup 2TikTok.

“2TikTok dalam lagu ketiganya akan lebih dewasa. Mungkin sudah waktunya setelah 2 tahun di image ABG. Selain itu, lagu ketiga membuka sejarah bermulanya 2TikTok,” tambah Gladys. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com